paket Umrah 2 Jumat 12H

Saudaraku…. Bagaimana Rasanya bisa melaksanakan ibadah sholat jum’at di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram sekaligus dalam satu kali perjalanan umrah kita.

Dari Jabir, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

صَلاَةٌ فِى مَسْجِدِى أَفْضَلُ مِنْ أَلْفِ صَلاَةٍ فِيمَا سِوَاهُ إِلاَّ الْمَسْجِدَ الْحَرَامَ وَصَلاَةٌ فِى الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ أَفْضَلُ مِنْ مِائَةِ أَلْفِ صَلاَةٍ فِيمَا سِوَاهُ

Shalat di masjidku (Masjid Nabawi) lebih utama daripada 1000 shalat di masjid lainnya selain Masjidil Harom. Shalat di Masjidil Harom lebih utama daripada 100.000 shalat di masjid lainnya.” (HR. Ahmad 3/343 dan Ibnu Majah no. 1406, dari Jabir bin ‘Abdillah. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih. Lihat Shahih At Targhib wa At Tarhib no. 1173.)

Begitu besarnya keutamaan yang Rasulullah gambarkan bila kita bisa melaksanakannya, sehingga Umroh 2 kali jumat menjadi pilihan utama bagi mereka yang menghendaki untuk datang ke Tanah Suci dalam waktu yang lama dengan tujuan memperbanyak doa. Lebih menguntungkan lagi ketika mendapatkan kesempatan untuk bisa menemui 2 kali hari jumat, hari yang penuh dengan berkah, terutama di Masjidil Haram.

Kami memfasilitasi keinginan anda untuk bisa meraih keutamaan ini

Paket Umroh Spesial 2 Kali Jumat akan dilaksanakan pada mulai awal Januari 2017 – Maret 2017 dengan frekuensi keberangkatan 4 kali sebulan setiap hari Rabu. dengan paket akomodasi yang sangat menunjang, sehingga para jamaah akan mendapatkan fasilitas yang sangat nyaman untuk mendukung kegiatan ibadah di Tanah Suci.

Segera daftarkan diri anda dan keluarga tercinta.

 

Salam Rindu Baitullah